Pendahuluan
Pertama tama Astraka ingin membuka wawasan mengenai internet ,karena era globalisasi orang akan semakin banyak menggunakan jaringan internet ,bahkan didesa-desa pemerintah sudah menggalakan gerakan supaya internet ini bisa dikenal lebih jauh oleh masyarakat luas. Bahkan pemerintah juga suport supaya perangkat lunak atau soft ware bisa dijangkau harganya,dan komputer harganya akan turun karena disinilah peran komputer akan semakin dibutuhkan orang dan terutama adalah IKLAN .IKLAN dimana orang membutuhkan untuk memperkenalkan productnya atau inginkan sesuatu hal dia beli dan internet seperti koran aja nantinya,kenapa ?karena tidak ada salahnya kan kalau anda juga akan sering menggunakan internet untuk keperluan bisnis dan menambah pengetahuan lebih luas lagi. Nah Astraka membuat suatu program yang sangat bagus sekali adalah :apabila anda ingin internet itu bukan saja kita keluar uang dan nongkrong tidak menentu ,tetapi Astraka membuat mendapatkan uang dari internet dengan program cash back untuk para peserta yang tentunya mengerti program ini!!! kalau anda ingin maju dan selalu menangkap kesempatan ini menjadi hasil yang baik !!!..pasti anda mau melakukannya kan ,apalagi mendatangkan uang .ok!!kami akan mengupas dan menerangkan lebih lanjut

Sekarang ini orang banyak mencari berita melalui internet. Anda tidak perlu lagi pusing karena anda akan memasang IKLAN .Kami hadir dengan solusi dalam anda memasang iklan baris akan diberikan Keuntungan-Keuntungan dan banyak , kalau anda mengikutinya.ok kami akan JAMIN 100%AKAN DIUNTUNGKAN BESAR BESARAN !!!ok kami menjelaskan:
Iklan kami akan dibaca oleh Seluruh Indonesia dan bahkan Seluruh Dunia, karena kami menggunakan internet . Kami mendisain untuk keperluan anda dalam memasang iklan secantik mungkin.
Kami menyediakan dalam pelayanan teks baris yang berfariasi tergantung permintaan anda. keemail kami astraka_iklan@yahoo.com dengan mencantukan No.password marketing Astraka anda . Disain boleh anda pilih sendiri .

Nah anda tidak menyadari bahwa anda membayar sebetulnya bukan untuk kepentingan Astraka , tetapi Kami PROGRAM untuk Kami Kembalikan kepada anda lagi dan Astraka kembalikan uang anda malah menjadi lebih Besar dan lebih Besar lagi. Hebat Bukan!!!!
Sekarang anda telah melihat sendiri bahwa anda sama sekali Tidak Di Rugikan Bukan!!! Malah Anda DiUntungkan,
Kenapa ? Begini kalau anda bayar Rp 25.000 .anda mendapatkan IKLAN BARIS 600 KATA dan SELAMA 1 TAHUN !!! ENAK BUKAN !!!!KALAU DIHITUNG MURAH SEKALI BUKAN DAN MALAH KEUNTUNGANNYA ANDA LIHAT SENDIRI NANTINYA!!!!!!!!



System ini akan sampai level 18 dan anda Cuma mencari 2 downline setelah itu anda sudah pensiun , dan begitu juga downline anda cari 2 orang dan seterusnya sampai 18 level .